Rahasia Melipat Gandakan Pengunjung Dan Income Dengan Pop Up

Pernah melihat blog di setiap postingan yang kita kunjungi akan muncul pop up yang menarik ? Ya, itu adalah salah satu strategi marketing yang sudah biasa dilakukan para blogger dunia.
Tapi dengan menggunakan pop up akan memiliki pengaruh besar dengan blog anda. Tampilan yang sangat menarik akan menjadi salah satu daya tarik  blog anda.
 Menggunakan pop up ini sudah menjadi rahasia umum email marketing yang sering dipakai blog di luar negeri.


 Salah contoh blogger sukses yang sudah mendunia yang menggunakan pop up  adalah entrepeneur-journey.com. Untuk anda blogger bisnis, tentu sudah akrab dengan blogger Yaro Starak. Email marketing dengan menggunakan Pop up memang jarang digunakan para pebisnis blog di Indonesia.

Popup DominationMenurut blogger bisnis yang sudah tahu manfaat Pop up, cara ini adalah salah satu nyawa penting untuk kesuksesan blognya. Apabila anda ingin memaksimalkan email marketing  bisnis online, Pop up adalah salah satu cara terbaik marketing online yang wajib anda praktekkan. 
Karena tampilan yang sangat luar biasa, Pop up juga memiliki banyak keunggulan.
  1. Mampu merangsang pengunjung untuk subscribe blog anda. Karena desain dan tampilan yang sangat menarik akan membuat pengunjung tertarik untuk subscribe blog anda.
  2. Membuat blog bisnis anda memiliki ciri khas yang unik yang mungkin akan diingat dan akan kembali mengunjungi blog anda.
  3. Meningkatkan nilai jual blog anda. Blog anda semakin menarik dengan adanya pop up di blog kita.
  4. Menjaga komunikasi dengan pengunjung anda. Dengan autoresponder maka komunikasi anda dengan pengunjung anda akan semakin erat dari pesan yang anda kirim melalui email mereka.
  5. Viral Marketing. Semakin bagus kualitas layanan kita kepada para subsricer dengan konten-konten yang berkualitas, dan  mereka akan membangikan posting atau bonus e-book kita kepada teman-temannya dengan sendirinya tanpa kita komando
  6. Untuk Tempat iklan. Meskipun kegunaannya adalah untuk mengirim pesan atau postingan, tapi Pop up juga untuk sebagai tempat iklan yang ingin kita iklankan. 
    Lalu bagaimana cara membuat Pop up ?
    Caranya sangatlah mudah.
      Mudahkan ? Cara ini sangat efektif untuk meningkatkan traffic dan penghasilan dari bisnis blogging anda.

      3 komentar:

      1. Pop-upni kadang menjengkelkan juga kawan kalau terlalu banyak..he..,he..he..

        BalasHapus
      2. Nice info,penjelasan mengenai cara pembuatan pop up autorespondernya sangat bermanfaat buat saya gan,tk

        BalasHapus
      3. tutorialnya sangat bagus dan bermanfaat buat saya,tk sobat

        BalasHapus