GRATIS Adalah Fitur Terbaik Dari Yang Terbaik

Gratis, adalah suatu hal yang paling disukai banyak orang. Anda bisa mengakses Facebook, Google, Twitter, Youtobe, Blogspot secara gratis.

Bagi anda pebisnis online yang memiliki halaman penjualan, sebaiknya anda berikan beberapa produk gratis dalam bisnis online anda. Bahkan bila seorang blogger, anda bisa mempromosikan blog anda dengan e-book gratis.

Kenapa harus gratis ?



Ya, gratis adalah hal yang paling disukai banyak orang. Minim resiko, cepat diperoleh, dan lain sebagainya.
Selalu memberikan sesuatu GRATIS

Pembaca Anda ingin tahu bahwa Anda peduli tentang mereka, jadi mengapa tidak memberi mereka sesuatu yang gratis. Tidak hanya apakah ini menunjukkan pembaca Anda bahwa Anda memberi mereka sesuatu yang gratis yang telah mengambil Anda banyak waktu dan usaha, Anda juga menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli tentang mereka. Ini akan menginspirasi kepercayaan. Ini akan memberi Anda kredibilitas lebih. Hal ini akan memecah penghalang yang ada antara Anda dan informasi mereka untuk kembali pasar untuk mereka.

Orang yang suka sesuatu yang gratis, mereka bahkan tidak memikirkannya. Hal ini membuat sehingga mereka tidak harus berpikir tentang keputusan, itu gratis, mengapa tidak?


E-Book adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kepercayaan pembaca Anda sementara mendapatkan mereka untuk berlangganan ke blog Anda. Gunakan layanan seperti aweber untuk melacak dan mendistribusikan e-book Anda. Ini akan melacak pembaca Anda dan membiarkan Anda email pasar untuk mereka di masa depan. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat uang dari pembaca Anda dalam jangka panjang dan membuat mereka datang kembali ke blog Anda secara konsisten.

Pastikan ketika Anda sedang memberikan sesuatu yang gratis  dan anda tidak memberikan yang omong kosong. Memberikan sesuatu yang gratis yang mengerikan akan menyebabkan rasa tidak enak di mulut .Jika Anda memberikan sesuatu yang jelek dan memberikannya secara gratis itu akan merusak reputasi Anda.

0 komentar:

Posting Komentar