Cara Menjadi Terkenal Di Facebook

Facebook memang sudah menjadi kegiatan sehari-hari kita. Banyak yang bisa kita lakukan di Facebook. Seperti mencari teman lama kita, sebagai ajang silaturahmi, atau sedang mencari jodoh.

Tidak jarang pula dengan Facebook kita menjadi incaran penipuan penipuan bisnis, penculikan dan pembunuhan. Tapi kalau menjadi terkenal di Facebook bagaimana ya caranya ?

Siapa yang tidak mau menjadi populer? Sudah dikenal banyak orang, punya banyak teman pula. Trik menjadi terkenal di Facebook begini caranya.


  1. Buat Halaman Facebook Atau Group Facebook. Buat Halaman atau group Facebook tentang band yang populer atau tokoh ternama, artis, selebritis, atau berita yang sedang heboh, sedang panas hari ini.
  2. Ajak semua teman-teman anda untuk bergabung di Halaman atau group Facebook yang sudah anda buat.
  3. Kalau Membuat group Facebook nama admin atau pembuat group Facebook akan dicantumkan tapi harus mengajak sendiri mengundang sendiri tanpa dibantu oleh Facebook. Membuat Halaman Facebook nama anda tidak dicantumkan tapi bisa ditulis sendiri di bawah link 'sarankan ke teman' dan Halaman Facebook anda akan dibantu oleh Facebook untuk mengenalkan halaman anda ke teman-teman anda.
  4. Dengan cara membuat Halaman facebook atau Group Facebook tentang Band ternama tokoh ternama, atau berita yang lagi hot hotnya anda bisa menjadi terkenal.

Contoh yang paling kita tahu adalah Usman yasin. Beliau membuat group Facebook yang sangat populer Gerakan 1.000.000 Facebookers Dukung Chandra Hamzah & Bibit Samad Riyanto. Pak Usman Yasin sudah beberapa kali diundang di Metro TV dalam acara -acara tertentu.

Kalau menjadi populer di Facebook anda akan banyak teman, sering dikirimi pesan, wall dan lain-lain.

Mau menjadi Terkenal Di Facebook ?

Suka? Bagikan Ke Teman-Teman

Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini. 

1 komentar:

  1. Beneran niihh tips'a ,..
    tips'a bagus tpi saya belum dapet nih intinya/ maksudnya...
    ada ngk tips yg lebih simple..??

    BalasHapus