Rahasia Sumber Dana Web Bisnis Affiliasi Gratis

Anda sudah mendaftar di website affiliasi gratis ? seperti komisigratis.com Tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk daftar ? Dan memang terbukti kita dibayar. Walaupun uang nya cuma dikit, antara Rp. 25,- Sampai Rp. 40,-.
Trus bagaiamana ya pemilik web affiliasi tersebut bisa membayari para membernya? Apa mereka tidak rugi ? Dan terbukti mereka bukan penipu.

Cari tau yuk dari mana saja mereka mampu memberikan komisi kepada para membernya.


 Ada beberapa sumber dana yang mereka dapatkan. Diantaranya :
  1. PPC. Di dalam halaman utaman atau member area biasanya ada iklan PPCnya. Dan itu salah satu sumber dana yang bisa mereka dapatkan. Kecil sih, tapi lumayan juga komisi dari PPC.
  2. Beberapa Website atau Produk Yang Mereka Ikuti Atau Reseller. Pemilik web affiliasi juga tidak jarang mengikuti website atau produk orang lain yang bisa mereka pasarkan di web affiliasi mereka sendiri. Cara ini juga terbilang besar komisinya. Kalau ada 10 orang yang membeli  produk dari downline mereka, dan setiap dapat 1 downline mereka dapat komisi Rp. 50.000,- ? Besar juga kan ?
  3. >
  4. Buat Produk web Sendiri. Strategi Sumber dana lain yang bisa mereka gali adalah dengan membuat website buatan sendiri. Cara ini juga terhitung ampuh untuk menadapatkan uang yang sangat besar. Bisa membuat web iklan baris, web produk lainnya.
  5. Downline Web gratis lainnya. Anda harus jeli melihat sumber dana yang bisa diambil. Antara lain adalah mengikuti downline web gratis lainnya seperti web PTC, web paid per survey, Paid per search, Paid per surf dan web gratis lainnya.
  6. Dari member yang mendownload file bonus. Anda juga bisa mendapatkan komisi dari orang yang medownload file anda. Anda bisa mendaftar di ziddu.com
  7. Pemasang Iklan. Kalau sumber dana dari ini pasti anda sudah tahu. Kalau web affiliasi anda sudah banyak membernya dan setiap hari member terus login untuk mendownload bonus web affiliasi anda atau ingin melihat berapa jumlah komisi yang sudah member dapatkan. 

Nah sudah tahukan darimana sumber dana web affiliasi ? Tertarik ingin membuat web affiliasi gratis ?

Suka ? Bagikan ke teman-teman

Sebelum meninggalkan blog ini, jangan lupa untuk mengomentari artikel ini. 

0 komentar:

Posting Komentar