Voice Search Untuk Google Chrome

Voice Search adalah Google Chrome ekstensi yang memungkinkan Anda mencari menggunakan suara Anda.  

Ini tidak dikembangkan oleh Google, namun memakai fitur Chrome eksperimental yang disebut bentuk input pidato. 
 
Fitur ini diaktifkan secara default dalam saluran dev membangun, tetapi dapat diaktifkan secara manual dengan menambahkan flag perintah baris.


"Voice Search comes pre-loaded with the following default services: Google, Wikipedia, YouTube, Bing, Yahoo, DuckDuckGo and Wolfram|Alpha. You can also add your own user-defined search engines. It also integrates a speech input button for all websites using HTML5 search boxes. This extension requires a microphone. Speech input is very experimental, so don't be surprised if it doesn't work. Also, try to speak clearly for best speech recognition results,"

Pengenalan pembicaraan terbatas hanya Bahasa Inggris dan tidak bekerja sangat baik, tetapi ekstensi ini adalah cara yang baik untuk menguji fitur yang akan diaktifkan pada rilis Chrome yang akan datang. 

Jika Anda memiliki situs web, cukup mudah untuk menambahkan dukungan untuk input pidato, tapi mungkin diperlukan waktu beberapa saat sampai Google spesifikasi Input Speech API menjadi standar dan semua browser menerapkannya.

0 komentar:

Posting Komentar